BREAKINGNEWS! Dokter Beri Pasien Vaksin yang Mengandung Babi

Dokter Rumah Sakit di Batam Beri Pasien Vaksin yang Mengandung Babi
(sumber gambar batamnews.co.id)

suratberita.com – Aji, Seorang warga Batam sangat kaget setelah melihat vaksinasi yang diberikan ke anaknya ternyata mengandung unsur babi.

Menurut aji, ia mengetahui setelah mendapat kiriman dari WhatsApp mengenai bungkus vaksin yang tertulis “mengandung babi”. Ia pun tersadar dan mencoba memeriksa vaksin yang diberikan kepada anaknya dan setelah dilihat hasilnya sama.

Aji sangat menyesalkan pihak dokter yang tidak memperhatikan hal tersebut dan bahkan memberikan vaksin yang mengandung unsur babi tanpa ada pemberitahuan.

“Seandainya pihak rumah sakit atau dokter menjelaskan sebelum anak saya di vaksin, pasti tanpa berpikir saya segera menolak, atau menanyakan ada pengganti vaksin lain yang tidak mengandung apa yang dilarang oleh agama yang saya anut,” ujar Aji.

Menurut Aji, saat datang berobat dan cek kesehatan itu, istrinya menggunakan jilbab yang umumnya menandakan sebagai seorang muslim.

“Saya berharap ada keterbukaan informasi dari pihak rumah sakit sebelum memberikan vaksin yang mengandung bahan yang diharamkan menurut agama yang kami anut,” ujar dia.

 

Sumber artikel : batamnews.co.id