Kronologi karyawati muka kuning yang membuang janinnya ke dalam tong sampah klinik BIP

Kronologi karyawati muka kuning yang membuang janinnya ke dalam tong sampah klinik BIP

Suratberita.com – Sebelumnya telah dikabarkan seorang wanita muda telah tega membuang mayat bayinya ke tong sampah klinik BIP Muka kuning dan tak lama kemudian petugas kepolisian langsung mengamankan TKP.

Setelah dilakukan proses penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi, seorang petugas Klinik BIP Ferry mengatakan, sebelum membuang janin itu, tersangka datang ke klinik BIP dengan dua orang temannya untuk melakukan check up karena mengeluh sakit perut.

Ibu dari mayat bayi laki-laki itu yang saat ini bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Batamindo Muka kuning dan bertempat tinggal di dormitory blok P Muka kuning itu langsung masuk menuju kedalam ruangan IGD klinik namun, baru duduk sebentar di ruang IGD tiba-tiba ia minta izin kepada perawat yang bertugas untuk ke toilet bersama salah satu temannya.

“Alasannya sakit perut dan ingin buang air besar. Akan tetapi ia cukup lama berada dalam toilet,” ujar Ferry

Wajah I (nama inisial tersangka) begitu pucat dan berkeringat sesaat setelah keluar dari dalam toilet.

Pada saat kembali ke ruang IGD, temannya melihat I membuang sesuatu ke dalam tong sampah. Karena merasa curiga dan takut maka temannya itu pun langsung melaporkan kepada petugas Klinik yang bertugas untuk memeriksa tong sampah tersebut. ujar ferry yang menyaksikan kejadian tersebut

Sewaktu masuk ke dalam toilet Ferry langsung kaget melihat tong sampah toilet sudah berlumur darah. Didalam tong sampah itu Ferry menemukan janin berjenis laki-laki dalam keadaan sudah meninggal.

“Awalnya dia sempat ditanya apakah janin itu miliknya. Tapi dia gak ngaku,” ujar Ferry lagi.

Kapolsek Seibeduk, AKP Saragih membenarkan penemuan bayi tersebut. “Bayi berjenis kelamin laki-laki. Tapi kasusnya masih kami kembangkan. Ibu terduga pemilik jasad itu pun sudah di rujuk ke Rumah Sakit Casa Panbil,” ujar Kapolsek.

Sumber : http://m.batamtoday.com